On Friday, January 23, 2015

Hai sobat saya sebagai Admin dari BLOG Jaringan Pengetahuan ingin memperkenal kan diri, mungkin sobat yang sudah mengunjungi Blog saya ini, tentunya penasaran seperti apa wajah dari Admin sebuah Blog yang sobat kunjungi.


Mungkin saya terjun di dunia Blog ini yaaa sudah lumayan cukup lama bermula dari tahun 2012, bermula dari hanya melihat beberapa website yang saya kunjungi maupun dari ajakan dari beberapa teman yang sudah lebih dahulu mengenal, Apa sih itu Blog ? , Bagaimana cara kerjanya, dan Dimana untuk belajar agar bisa lebih mendalami dalam Blogging.

Oke sobat kayaknya gak usah lama lagi untuk perkenalan Admin JP Blog, kalo kepanjangan nanti sobat juga bakalan bosan untuk scroll sampai bawah, *hehe

Nama : Yudha Firdaus
Tempat Tinggal : Jakarta
Sekolah ? Iya sobat saya masih sekolah di salah satu politeknik Jabodetabek .. tentunya tidak perlu saya sebut politeknik nya tersebut..

Untuk sobat yang ingin membangun silahturahmi dengan saya, silahkan sobat add atau follow atau yang lainnya ke beberapa account saya ini ..

1. Facebook
2. Twitter

Untuk account yang lainnya akan menyusul nanti ..

Sekian dan terima kasih, maaf bila ada kesalahan pengetikan oleh admin, harap maklum ngetiknya malem hari, suasana kamar gelap juga *hehe cuma bercanda

Follow us on facebook

Find Us

Ad 728×90px

Recent Posts

Advertise - 2

Contact Us

Contact Form

Name

Email *

Message *

Advertise - 1

Lazada Indonesia

Feature Label Area

300x250 AD TOP

About

Powered by Blogger.

Our Team